Rabu, 06 Juli 2011

Pegunungan Tatra, Tempat Terspektakuler Polandia

Pegunungan Tatra, Tempat Terspektakuler Polandia - Blog Piala Eropa 2012 setelah tadi meliput Kota Torun di Polandia Utara kali ini di lanjut ke Pegunungan Tatra, Tempat Terspektakuler Polandia.

Pegunungan tatra adalah rentang gunung tertinggi antara alpen dan kaukasus. Pegunungan yang tajam, kolam indah, air terjun dan lembah-lembah membuat pegunungan tatra ini konon merupakan tempat paling spektakuler di Polandia.

Sekitar 250 km jalan dan berbagai lereng akan memuaskan pendaki dan pemain ski yang suka akan keberanian. Di kaki gunung tatra terdapat kota zakopane yang penduduknya masih mengagumi dan mengasihi pemandangan indah serta budaya asli.

Ehm, wah banget ya pegunungan polandia ini. Kira2 bisa nggak ya ketika pas musim euro 2012 Kita bisa liburan disini. Siapa tahu bisa ketemu Xavi ataupun Iniesta yang pas juga berkunjung ke Pegunungan Tatra ini? Wah kalau itu terjadi Indah banget dah.

I Hope Coming from google with keyword EURO 2012 OR Piala Eropa 2012 : Euro Cup 2012 | Piala Eropa 2012 , Grand Opening Euro 2012

7 komentar: